Tak Pernah Digubris, Akhirnya Kepsek SDN 84 Kota Bengkulu Sampaikan Keluhan ke Anggota Dewan

Saat Kepala Sekolah SDN 84 Kota Bengkulu Sampaikan Keluhannya Kepada Anggota Dewan Kota Bengkulu. Senin  (1/11). [foto : ist]
Saat Kepala Sekolah SDN 84 Kota Bengkulu Sampaikan Keluhannya Kepada Anggota Dewan Kota Bengkulu. Senin (1/11). [foto : ist]

Kota Bengkulu, Scientia – Kepala Sekolah SDN 84 Kota Bengkulu, Yunilawati didampingi pegawai TU menemui Anggota Dewan Kota Bengkulu, Dediyanto. Ia menyampaikan beberapa keluhan dan meminta bantuan untuk memperbaiki beberapa sarana dan prasarana sekolah yang kurang memadai.

“Kami tidak tau lagi mau ngadu ke mana. Sudah mengajukan permohonan bantuan berkali-kali namun belum mendapatkan bantuan. Saat ini kondisi sekolah kami tidak memiliki pagar hingga orang luar bebas keluar masuk mengganggu aktivitas belajar dan mengajar,”. Keluh Kepala Sekolah SDN 84, Yunilawati.

Selain pagar lanjut Yunilawati, kondisi ruang belajar dan rumah dinas penjaga sekolah kami juga sudah seharusnya mendapatkan perhatian.

Sementara itu, Anggota Dewan Kota Bengkulu, Dediyanto mengatakan, dirinya akan memperjuangkan dan berupaya semaksimal mungkin untuk menggubris permintan dari Yunilawati, dengan mengakomodirnya dalam APBD Perubahan.

“Insya Allah kita upayakan berjuang semaksimal mungkin guna membantu SDN 84. Mungkin dianggaran APBD Perubahan nanti bisa diakomodir. Sementara ini, kita sudah memberikan berbagai solusi,”. Kata Dediyanto. (Ak) .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini