Video Challenge Bawaslu Kota Bengkulu Dibuka

Video Challenge Bawaslu Kota Bengkulu DibukaBengkulu, Scientia – Bawaslu Kota Bengkulu gelar Video Challenge dalam rangka memperingati 3 tahun Bawaslu Kota Bengkulu dan HUT RI ke-76. Ketua Bawaslu Kota Bengkulu, Rayendra Pirasad mengatakan, selain dalam rangka memperingati 2 hari besar tersebut, ini juga mendorong agar masyarakat dalam berkarya.

“Dengan adanya pembatasan kegiatan masyarakat di tengah pandemi Covid-19, masyarakat tetap dapat berkarya. Mengingat karya ini dapat dilakukan baik di rumah maupun tempat terbuka lainnya,” katanya, Selasa (10/8).

Sebagaimana dalam rilis resmi Bawaslu Kota Bengkulu di akun instagramnya, video tantangan ini mengusung tema “60 detik Wajah Bawaslu”. Ketentuan dalam kegiatan ini diantaranya, peserta harus mengikuti instagram @bawaslukotabengkulu, peserta minimal berumur 17 tahun, konten tidak mengandung SARA.

Selanjutnya video maksimal berdurasi 60 detik yang berkaitan dengan Bawaslu. Upload video di feed/ reels di akun Instagram kalian (peserta, red) dengan syarat akun tidak boleh privasi dan harus menandai akun @bawaslukotabengkulu. Terakhir, peserta menggunakan hastag #3thbawaslukota, #60detikwajahbawaslu, #hutRI76 dan harus tandai 3 teman.

Upload video dimulai tanggal 10-15 Agustus 2021 dan 3 video terbaik akan diumumkan tanggal 17 Agustus 2021 di akun Instagram @bawaslukotabengkulu.

3 video terbaik akan mendapatkan Realme Buds Q2, Ringligth, Thermo Tumbler dari Bawaslu Kota Bengkulu. Untuk peserta yang sudah ikut dalam kegiatan ini, juga akan mendapatkan piagam elektronik dari Bawaslu Kota Bengkulu.(Ak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini