Hadianto, Sekda Kabupaten Seluma yang Baru

Hadianto, Sekda Kabupaten Seluma yang Baru
Sekda Hadianto usai dilantik, Rabu (28/7).

Seluma, Scientia – Pemerintah Kabupaten Seluma lantik dan mengambil sumpah jabatan sekretaris daerah, Hadianto, Rabu (28/7).

“Seluma sudah lebih dari satu tahun kekosongan Sekda definitif, saya mengucapan selamat dan sukses kepada Hadianto. Hadianto adalah asli putra Seluma yang menjabat di Pemerintah Kota Bengkulu yang sebelumnya pernah merintis karir di Pemkab Seluma,” ujar Bupati Seluma, Erwin Octovian.

Ia menambahkan, Pemkab Seluma sudah melakukan perjalanan panjang dalam menetapkan Sekda definitif ini. Proses seleksi tersebut dilakukan dengan mentaati peraturan dan Undang-Undang yang berlaku.

“Pelantikan ini sesuai prosedur berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri, setelah dilakukan seleksi terbuka dan mendapat izin dari KASN,” terang bupati.

“Sekretaris daerah adalah jabatan tertinggi PNS di Pemerintah Kabupaten. Kita harus melayani bukan dilayani. Mari kita tinggalkan sifat primordial demi menuju Seluma Alap. Tingkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pembinaan terhadap ASN,” pesannya.

Selaras dengan disampaikan oleh bupati, Sekda Hadianto mengungkapkan, dirinya akan menjalankan sesuai dengan tupoksi yang diatur oleh peraturan serta undang-undang.

“Sekarang, kita akan fokus dahulu terhadap pandemi ini. Saya akan membantu tim Satgas untuk sama-sama menekan angka positif Covid-19 di Kabupaten Seluma. Sehingga kita bisa hidup normal dan kembali beraktifitas untuk mengembangkan Kabupaten Seluma,” tutupnya. (Kris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini