Lakalantas Truk VS Mobil, 8 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Lakalantas Truk VS Mobil, 8 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit
Truk terguling setelah terlibat kecelakaan dengan mobil travel, Selasa (14/7).

Seluma, Scientia – Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil travel dengan truk pengangkut roti di simpang 6 Tugu Pengantin, Kabupaten Seluma sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (13/7).

Saksi mata, Ade maruli Bengkulu (42), mengungkapkkan, ia berada 10 meter di belakang truk dan sama-sama dari arah Bengkulu. Tanpa disadari jarak travel dari arah berlainan melaju tanpa mengurangi kecepatan langsung menghantam mobil truk di bundaran.

“Mobil sempat oleng sekitar 10 meter dengan keadaan sudah terangkat dan langsung terbalik,” tuturnya.

Mobil travel dengan nomor polisi B 1295 BRY yang dibawa Usman Kedurang (60), membawa 7 orang penumpang. Ia mengalami luka luka ringan di bagian kaki. Sedangkan 3 orang dewasa dan 4 orang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka dan trauma.

Diketahui truk dengan nomor polisi D 8934 VT membawa roti dari Bengkulu dengan tujuan Manna, Bengkulu Selatan. Sopir truk, Herpiansah (38), rekannya deden (25) korban mengalami luka luka ringan di bagian tangan dan kaki. Sementara seorang rekan lainnya, Adiki (25) tidak mengalami luka.

Aparat Kepolisian sudah mendatangi TKP dan sudah mendapatkan indetitas para sopir. Pihaknya juga mendatangi Rumah Sakit guna mengetahui lebih lanjut keadaan dari korban kecelakaan ini.(Kris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini