Pohon Tumbang Timpa 2 Mobil yang Melintas

Pohon Tumbang Timpa 2 Mobil yang Melintas
Ilustrasi.

Kepahiang, Scientia – Pohon tumbang timpa 2 mobil yang sedang melintas jalan lintas Kepahiang-Bengkulu, Desa Tebat Monok, Kabupaten Kepahiang, Minggu (11/7).

Diketahui mobil Toyota Inova Reborn warna abu-abu metalik dengan nomor polisi BG 1687 HT, memuat 3 orang penumpang. 3 penumpang lainnya juga menjadi korban di mobil Daihatsu Sigra warna hitam nomor polisi BD 1219 EB.

Info yang diterima dari pihak kepolisian Kepahiang, melalui rilisnya mengungkapkan, 2 korban yang mengendari Toyota Inova Reborn berinisial TA (41) dan LJ (41) meninggal di tempat. Sedangkan 3 korban yang mengendarai Daihatsu Sigra, H serta 2 korban yang belum diketahui identitasnya ini, selamat dari musibah itu. Sementara, kasus ini masih dalam pendalaman lebih lanjut.

“Kita sudah mendatangi TKP dan melakukan evakuasi terhadap korban. Mobil juga sudah kita derek ke tempat yang aman untuk memperlancar lalu lintas. Diharapkan pengguna jalan tetap berhati-hati dan waspada terutama ketika cuaca sedang ekstrim,” tutupnya. (Kris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini