GMKI: Pemerintah Harus Percepat Penyelesaian Covid-19

GMKI: Pemerintah Harus Segera Percepat Penyelesaian Covid-19
Ketua GMKI Kota Bengkulu, Purwanto.

Bengkulu, Scientia – Meningkatnya penyebaran Covid-19 di Bengkulu menuai respon dari berbagai kalangan. Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Bengkulu mengeluarkan press rilis mengenai persebaran Covid-19 yang semakin merebak di Bengkulu, Selasa (6/7).

“Keadaan pandemi Covid-19 yang semakin meningkat sehingga menyebabkan aktivitas di segala sektor tidak bisa berjalan seperti biasa. Tercatat Kota Bengkulu masuk dalam 43 wilayah PPKM mikro ketat,” kata Ketua Cabang GMKI Bengkulu Purwanto dalam press rilisnya.

Ia meminta kepada pemerintah dan pihak terkait untuk segera mengeluarkan kebijakan untuk mempercepat penyelesaian masalah dengan pertimbangan kesejahteraan masyarakat, bukan ladang bisnis.

Selain itu, ia juga memberikan pesan untuk menjaga kesehatan kepada kader-kader internal GMKI. Terutama musim perubahan cuaca saat ini sangat memungkinkan dalam penurunan sistem imunitas tubuh.

“Perubahan cuaca terutama temperatur cuaca sangat berpotensi besar untuk melemahkan sistem kekebalan tubuh. Perlu untuk kader GMKI saling mengingatkan untuk menjaga kesehatan dalam beraktivitas dan mengkonsumsi makanan serta minuman yang dapat menjaga stabilitas sistem kekebalan tubuh,” tutup Purwanto.(tom)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini