“KAHMI Solusi untuk Negeri” Bersama Wabup ke Desa Umbul

"KAHMI Solusi untuk Negeri" Bersama Wabup ke Desa Umbul
Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim saat menyampaikan pesan kepada masyarakat soal kerumunan, di masjid Nurul Iman, Desa Umbul, Kecamatan Luas, Sabtu (3/7).

Kaur, Scientia – Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim bersama KAHMI dalam acara “KAHMI Solusi untuk Negeri” bersafari ke Masjid Nurul Iman, Desa Umbul, Kecamatan Luas, Sabtu (3/7). Wabup Herlian berpesan untuk menghentikan kegiatan yang menimbulkan kerumunan. Terutama pasca peningkatan kasus Covid-19 akhir-akhir ini.

Ia menambahkan, masyarakat hendaknya selalu menjaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 yang akhir-akhir ini terus meningkat tajam. Mulai 15 juli PPKM Mikro efektif berlaku. Masyarakat sebaiknya menghentikan segala kegiatan yang menimbulkan kerumunan untuk memutus penularan Covid-19.

“Nanti kita buka kembali, namum masyarakat juga harus mencuci tangan, dan pakai masker saat bepergian dan jangan lupa tingkatkan ketaqwaan selama masa pandemi,” jelas wabup kepada masyarakat.

Acara ini dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada fakir miskin dan keluarga yang membutuhkan. Setelah itu agenda berlanjut ceramah agama dari Ustaz Fadly Afriansyah.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap 2 minggu sekali. Program ini untuk mengaji dan menambah ilmu pengetahuan serta saling mengingatkan kepada Allah,” jelas Sekretaris Presidium KAHMI Kaur, Meki Elyantoni.(tom)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini