Bawaslu Kota Bengkulu Siap Sukseskan SKPP

Silvina: Bawaslu Kota Bengkulu Siap Sukseskan SKPP
Rapat internal Bawaslu Kota Bengkulu, dipimpin langsung Korset Silvina Jafri bersama staf, Senin (7/6).

Bengkulu, Scientia – Koordinator Kesekretariatan Bawaslu Kota Bengkulu, Silvina Jafri menyampaikan agar setiap jajaran Bawaslu Kota Bengkulu siap mem-back up agenda Bawaslu RI. Terutama menyukseskan program Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP), Senin (7/6) siang.

Rapat di sekretariat Bawaslu Kota Bengkulu ini diikuti oleh seluruh jajaran staf Bawaslu, yang dipimpin langsung oleh Korset Bawaslu Kota Bengkulu.

“SKPP yang sebelumnya akan dilaksanakan pada bulan September, dipercepat menjadi bulan Juli. Pada dasarnya Bawaslu Kota Bengkulu dalam menyukseskan agenda SKPP Bawaslu RI, hanya mem-back up kerja-kerja Bawaslu Provinsi Bengkulu,”┬ákata Silvina.

Ia menambahkan, rapat hari ini menyiapkan langkah-langkah strategis agar Bawaslu Kota Bengkulu lebih siap. Mengingat SKPP di Provinsi Bengkulu akan dipusatkan di 2 tempat. Selain Kabupaten Rejang Lebong, Kota Bengkulu juga menjadi tempat yang difokuskan menjadi tempat penyelenggaraan SKPP.

Selain membahas hal-hal yang perlu dipersiapkan, dalam rapat internal ini juga sudah disiapkan Panitia sementara. Kata Silvina, hal ini bila diperlukan nantinya agar Bawaslu Kota Bengkulu lebih siap.(Ak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini