KAHMI Solusi untuk Negeri

KAHMI Solusi untuk Negeri
Acara penyusunan program KAHMI Solusi untuk Negeri.

Kaur, Scientia – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Kaur launching program KAHMI Solusi untuk Negeri. Program ini terbagi ke 3 kategori, yaitu KAHMI Mengaji dan KAHMI Berdakwah serta KAHMI Berbagi.

Koordinator KAHMI Kaur, Edwin Aldain mengatakan, launching program KAHMI Kaur ini merupakan pengenalan kepada masyarakat.

Untuk agenda acara hari ini, Sekretaris KAHMI Kaur, Meki Elyantoni menjelaskan lebih lanjut mengenai acara ini. Mulai dari kegiatan ceramah oleh Ustadz Fadly Afriansyah, kerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kaur dan BAZNAS Kaur. Selain itu menjelaskan tujuan program yang berkolaborasi dengan program Bupati Kaur Lismidianto.

“Acara ini dimulai dari ceramah Ustadz Fadly Afriansyah, berbagi beras sejumlah satu ton kerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kaur dan pembagian uang tunai kepada kaum fakir miskin kerjasama dengan BAZNAS,” jelas Meki, Jumat (4/6).

“Program ini diharapkan bisa bersinergi dengan progam bupati, terutama program Berseri ( Bersih, Enerjik, Sejahtera, dan Religius),” harapnya.(Tom)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini