Kavling Tanah Sistem Akad Murabahah

Kavling Tanah Sistem Akad MurabahahLubuklinggau, Scientia – Putera daerah Lubuklinggau, Lukman Nul Hakim tawarkan lingkungan kavling tanah siap bangun yang akan dipasarkan dengan sistem akad Murabahah.

Menurutnya ini langkah menjadi tombak Sumatra Selatan melepaskan diri dari riba karena dalam jual beli tidak menggunakan bunga, denda, sita dan jua persyaratan yang mudah.

“Bernama Kavling Faedah, kavling ini menyasar kalangan pekerja swasta, PNS, wiraswasta, pensiunan bahkan petani dan peternak. Sangat cocok untuk berinvestasi. Lokasinya juga sangat strategis dekat dengan komplek perkantoran Kabupaten Musi Rawas dan perumahan penduduk,” jelas Lukman yang selaku CEO Kavling Faedah, Selasa (2/6).

Di samping itu, juga telah disediakan lahan untuk pembangunan masjid. Komitmennya, 70 persen lahan yang terjual akan mulai membangun masjid.

“H-3 setelah pematangan lahan, kavling yg sudah terjual sekitar 23 dari 200 kavling melalui cash dan kredit. Sehingga kami dan management merasa bersyukur dan sangat optimis akan cepat habis,” jelas Manager Marketing Kavling Faedah, Adeko Pratama.

“Waktu investasi pertama yang bagus adalah 20 tahun yang lalu. Kedua waktu yang bagus adalah sekarang. Lokasi kavling tanah ini berada di Dusun Muara Beliti Baru komplek perkantoran Pemda Musi Rawas,” tutup Adeko. (Ak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini