HUT ke-18, DPRD Seluma: Pemkab Juga Harus Fokus pada SDA

HUT ke-18, DPRD Seluma: Pemkab Juga Harus Fokus pada SDA
Rapat paripurna DPRD Kabupaten Seluma.

Seluma, Scientia – Dalam rangka HUT Kabupaten Seluma ke-18, DPRD Seluma menyelenggarakan Rapat Paripurna yang dipimpin oleh ketua DPRD, Nofi Erian Andesca, sekaligus didampingi wakil ketua Sugeng Zonrio.

Setelah rapat paripurna, Anggota DPRD dari fraksi Nasdem, Herman menyampaikan DPRD Kabupaten Seluma mendukung program-program yang akan dicanangkan. Bukan hanya dalam bentuk pembangunan infrastruktur saja, melainkan juga pembangunan SDA dan SDM yang ada.

Selaras dengan itu, Yudi Harzan dari Fraksi Golkar juga menyampaikan syukurnya atas HUT Kabupaten Seluma yang ke-18 ini.

“Tapi kita tetap harus menyadari bahwa masih memiliki banyak sekali PR berkaitan dengan infrastuktur baik itu penunjang dan dasar. Banyak sekali daerah di Kabupaten Seluma ini belum tersentuh dalan pembangunan,” ungkapnya, Senin (24/5).

Yudi juga menambahkan, selain infrastruktur pemerintah Seluma juga harus fokus dengan SDA yang ada karena belum termaksimalkan. Ini juga bisa menjadi bagian dari pendapatan daerah.

“Kita berharap kedepannya semoga pemerintah Kabupaten Seluma bisa membawa kearah yang lebih baik lagi, sesuai dengan janji mereka waktu kampanye kemarin,” tutupnya.(Kris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini