HUT Kabupaten Seluma, Bupati: Ajang Evaluasi untuk Pembangunan Daerah

HUT Kabupaten Seluma, Bupati: Ajang Evaluasi untuk Pembangunan Daerah
Foto bersama usai rapat Paripurna.

Seluma, Scientia – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kabupaten Seluma. Bupati Seluma, Erwin Octavian menyampaikan, peringatan HUT ini dijadikan ajang evaluasi kinerja Pemkab.

“Dimulai dari 17 tahun yang lalu, semenjak dari pemekaran sudah banyak pembangunan yang dilakukan. Tugas dari generasi penerus kita harus memberikan apresiasi kepada pemerintahan RI dan Provinsi Bengkulu yang dulu ikut memperjuangkan Kabupaten Seluma ini hadir,” ujar Erwin, Senin (24/5).

Erwin juga menambahkan, pemerintah kabupaten terus berkerja sama dalam mengembangkan inovasi yang positif untuk menjadikan seluma alap dalam segala aspek. Baik dari sisi ekonomi, sosial maupun politik.

Rapat Paripurna ini di buka oleh ketua DPRD Seluma, Nofi Erian Andesca. Ia berharap kepada jajaran kepemerintahan untuk menciptakan output lebih baik untuk Seluma. DPRD dan Pemkab harus tetap bekerja sama dalam mewujudkan seluma yang adil, makmur dan semoga diridhai Allah SWT.

“Seluma juga memiliki banyak potensi SDA yang bisa dialokasikan untuk pendapatan daerah serta bisa menopang ekonomi masyarakat. Kepada Pemkab jangan sampai kata “ALAP” hanya dijadikan jargon belaka,” katanya.(kris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini