Layanan Streaming Global Starz Masuk Pasar Indonesia

Kiri-kanan : Kukuh Pideksa Setiaji (Business Support Manager), Karina Mahadi (Content Manager), Guntur Siboro ( Country Manager Indonesia), Gene Tamesis Jr. (SVP bizdev & partnerships), Hannah Fadhillah (CRM & Digital Marketing manager).
Kiri-kanan: Kukuh Pideksa Setiaji (Business Support Manager), Karina Mahadi (Content
Manager), Guntur Siboro ( Country Manager Indonesia), Gene Tamesis Jr. (SVP bizdev & partnerships), Hannah Fadhillah (CRM & Digital Marketing manager).

Jakarta, Scientia Setelah sukses meluncurkan Lionsgate Play di India, STARZ, salah satu platform streaming global premium terkemuka, telah meluncurkan aplikasi OTT Direct-to-Consumer ‘Lionsgate Play’ di Indonesia, sehingga memperluas kehadirannya di Asia.

Lionsgate Play menghadirkan perpustakaan film-film blockbuster Hollywood, franchise film, serta serial orisinil dan boxset pertama yang dapat diakses oleh khalayak luas di Indonesia.

Lionsgate Play sendiri adalah sebuah layanan streaming premium yang menawarkan konten Hollywood yang dinikmati siapa saja.

Layanan OTT ini menampilkan ribuan jam konten premium Hollywood termasuk Premieres, film franchise tersukses, dan Box Set yang layak ditonton sebagai maraton.

Lionsgate Play memiliki jaringan luas di kawasan ini yang mencakup kemitraan seperti Vodafone Idea, Bharti Airtel, Jio FTTH, Apple TV +, Amazon Firestick, dan berbagai OEM dengan masa depan yang ambisius.

President & Chief Executive Officer STARZ, Mr. Jeffrey A. Hirsch mengatakan kepada Scientia, Rabu (21/04), Indonesia adalah pasar yang menarik. Di satu sisi memiliki jumlah penduduk yang besar di kawasan Asia tenggara, serta tingkat konsumsi data internet sangat tinggi mulai dari kaum urban sampai pedesaan.

“Ini ada peluang besar bagi kami untuk segera meluncurkan Lionsgate Play. Konten yang ditawarkan sangatlah unik, ekslusif dan dikurasi dengan luar biasa. Sehingga akan menghasilkan respons yang bagus dan memuaskan konsumen di indonesia,” katanya

Lionsgate Play Indonesia akan menghadirkan film-film blockbuster seperti “Hunger Games” dan “Twilight Saga” serta serial populer seperti “Weeds”, “Power”, “Mad Men”, “The Spanish Princess”. Juga termasuk film pemenang Academy Award® seperti ‘The Aviator’ dan ‘Babel’ hingga drama romantis ‘Remember Me’ dan film bertabur bintang seperti ‘Now You See Me’.

Sementara itu, Rohit Jain, Managing Director dari South Asia and Networks – Emerging Markets Asia, mengatakan senang sekali bisa meluncurkan aplikasi Lionsgate Play yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia.

Menurutnya, Lionsgate Play adalah brand global yang begitu semangat untuk masuk dalam pasar di Indonesia. Kami ingin memberikan konten terbaik, yang belum pernah dilihat sebelumnya, yang akan memikat penonton dengan hiburan yang dibuat khusus.

“Layanan Lionsgate Play menyediakan dua model berlangganan untuk mengakses aplikasi yaitu Rp35.000 per bulan dan Rp179.000 selama setahun. Pilihan harga ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada konsumen Indonesia untuk menikmati hiburan global terbaik dengan harga terjangkau dan kenyamanan mereka,” jelasnya.

Tambah Jain, konten Lionsgate Play juga akan tersedia melalui berbagai penawaran bundle dengan mitra utama seperti Telkomsel dan Telkom.

General Manager dari Lionsgate Play Indonesia, Guntur Siboro mengungkapkan keyakinannya bahwa kemitraan dengan Telkomsel dan Telkom akan menghadirkan pengalaman pelanggan yang nyaman dan akses mudah ke konten Lionsgate Play di Indonesia.

“Kemitraan ini Kemitraan ini memungkinkan kami memberikan pengalaman hiburan terbaik kepada lebih banyak orang di Indonesia,” tutupnya. (rls/Saufi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini