Pengurus MD Kahmi Benteng Resmi Dilantik

Pelantikan Kahmi

Bengkulu Tengah, Scientia– Pengurus Majelis Daerah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Bengkulu Tengah Periode 2020-2025 resmi dilantik, kemarin Selasa (10/11)  di Tahura Hotel Bengkulu Tengah.

Pengurus terpilih dilantik langsung oleh koordinator Majelis Wilayah Korm Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Provinsi Bengkulu, Ma Prihatno.

Dalam sambutannya, Kordinator MW KAHMI Provinsi Bengkulu, Ma Prihatno sempat menyinggung soal aksi demonstrasi mahasiswa.

“Saya yakin seluruh anggota Kahmi di Bengkulu Tengah saat menjadi mahasiswa pernah merasakan gas air mata saat melakukan aksi demonstrasi. Namun itulah bentuk cinta Pancasila Kader HMI diwujudkan pada bela negara. Dalam hal ini, saya salah satu orang yang sangat tidak setuju dengan tindakan represif pihak kepolisian dalam menangani aksi demonstrasi mahasiswa,” ulas Prihatno.

Selanjutnya Prihatno mengatakan, MW Kahmi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah yang mendukung penuh setiap kegiatan Kahmi.

“Pemerintah Bengkulu Tengah telah berkontribusi penuh dengan Kahmi, Oleh karena itu saya berharap seluruh pengurus dan anggota dapat menyumbangkan tenaga dan pikirannya dalam pembangunan daerah ini,” tutup Ma Prihatno.

Sementara itu, Bupati Ferry mengucapkan selamat kepada pengurus KAHMI yang baru saja dilantik

“Mari kita bersinergi membangun Bengkulu Tengah,” ujar Ferry

Dalam kesempatan itu,  Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto, mengungkapkan rasa terima kasih karena  telah diundang dalam acara penting KAHMI Bengkulu Tengah.

“Kita semua tahu bahwa jaringan KAHMI ini sangat luar biasa, disemua sektor ada jaringan Kahmi. Oleh karena itu, KAHMI sangat tepat menjadi mitra polisi dalam hal keamanan masyarakat. Saya dana  jajaran akan berupaya untuk tidak represif dalam menangani aksi demonstrasi,” tutup Kapolres. (Kris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini